welcome in my blog


Jumat, 29 April 2011

Puisi Untuk Mu

Mustahil bagiku memiliki mu, bahkan menyentuh bayang mu saja aku tak mampu.

Biarlah aku hanya menjadi sahabat mu, kan ku berikan yang terbaik untukmu.

Bila kau terlelah dalam gelisah, kan ku berikan bahuku agar kau dapat bersandar dalam ke tenangan.

Kan ku jadi kan diri ku nyawa ke dua bagimu, agar sebelum kau terlebih dahulu yang meninggal kan ku, aku lah yang terlebih dahulu meninggal kan hidupku.

Biarlah aku yang tersakiti, asal jangan kau yang terlukai.

Kesenangan bagiku adalah ketika melihat kau tersenyum.

Duka bagiku bila ku melihat kau menangis dan bersedih hati.

Aku memperhatikan mu, melebihi perhatian ku pada hidupku.

Sesampainya waktu, ku rela berikan semua untuk mu.

Terlebih apapun yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar